Selasa, 04 Januari 2011

Selamat Datang Cinta 2011

alhamdulillah, tahun baru ini Allah memberi sedikit waktu untuk beristirahat. iya, badan lagi tidak mau diajak kompromi, kelelahan setelah setahun penuh digenjot untuk menunaikan tugas-tugas mulianya. thanks ya Robb, dengan sakit ini hamba justru semakin dapat merasakan betapa nikmat sehatMu demikian hebatnya, betapa nikmat sehatMu demikian berharga. bersamaan dengan itu pula aku dapat sms dari sahabatku, begini nih smsnya.
"Banyak manusia suka akan DOSA, diantaranya :
1. DOSArapan
2. DOSAndalan
3. DOSArungan
4. DOSAyang-sayangan
5. DOSAkarepe dewe
dan yang paling parah adalah
6. DOSAmbat ra nduwe nduwit...
ndak apa-apa yang penting DOSAe-sae kemawon, DOSAlam-salaman,
selamat tahun baru 2011....merdeka!"
gimana...hehehehe
ada renungan yang ingin saya bagi kepada sobat di awal tahun ini :
"Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, karena kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu kedepan, pandanglah masa depan kita. Duren-duren roti roti biyen-biyen saiki-saiki (beda orang Jawa beda pula orang Inggirs olehnya mengungkapkan. kalau mereka bilang begini " Lets by gone be by gone" jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih begini : biarlah masa lalu terus berlalu)

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita bisa mendengarkan semuanya dari dua sisi. Untuk bisa mengumpulkan pujian dan kritik dan menyeleksi mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak didalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin apapun kita, kita tetap kaya. Karena tidak akan ada satu orang pun yang bisa mencuri otak kita, pikiran kita dan ide kita. Dan apa yang anda pikiran dalam otak anda jauh lebih berharga dari pada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata, 2 telinga tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Karena mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh didalam tulang iga kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah. "
selamat tahun baru 2011. selamat berjuang dengan cinta, selamat berjuang mewujudkan cinta, dan selamat berjuang menebarkan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISTIKQOMAH MEMANG SULIT

Dulu di awal mula aku bikin blog ini, semangatnya bukan main. Blog ini benar benar aku mulai dari nol. Berawal dari sering buka alamat blo...