Jumat, 27 Agustus 2010

ORBS sebuah penampakan hantu atau energi di luar dunia kita?


Tema tentang ORBS yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini membuat saya tergelitik untuk ikut mengulas, ditambah sebuah berita tentang penemuan lubang orbs di Iraq ( yang memang beanar-benar mencengangkan) menjadikan pembahasan tentang ORBS kian menarik.secara singkat bisa saya kemukakan seperti ini, para pakar berselisih pendapat (kalau tidak mau dikata itu hanyalah diakibatkan  dari disiplin ilmu yang berbeda) taruhlah, orang yang berkecimpung di dunia paranormal memandang ORBS itu sebagai fenomena penampakan (partikel kumpulan energi yang berbentuk bulat atau semacamnya) sementara ahli fotografi mensikapinya sebagai sebuah pantulan dari blizt kamera yang dibidikkan, atau kalau tidak pastilah ada debu yang sangat halus yang menempel di lensa kamera sehingga menimbulkan bercak putih (ORBS) ketika divisualisasikan dalam bentuk gambar. untuklebih jelasnya yook kita  jelajahi dunia ORBS  di bawah ini...

Rabu, 25 Agustus 2010

Lelaki Tukang Bohong?

 
 
 
Stereotip yang melekat pada kaum lelaki antara lain adalah dicap sebagai
paling suka berbohong. Apalagi bagi mereka yang masih pada pacaran. lebel itu 
masih ditambahi tukang gombal, tukang tipu dan tukang-tukang lainnya (yang jelas tukang kayu ama tukang parkir gak bakalan masuk dech  :)  )


Tetapi tahukah Anda, terutama kaum perempuan / isteri, bahwa berbohong
seorang laki-laki khususnya suami itu adalah sesuatu yang sangat positif?

Senin, 23 Agustus 2010

matahari kembar 2010 tanda-tanda kekacauan alam semesta?


Benarkah 2010 ini Tuhan telah mengirimkan tanda-tanda 'kekacauan alam semesta' yang puncaknya nanti bakalan dirasakan manusia di tahun 2012 dan 2013? Masih segar dalam ingatan kita bagaimana kita menyaksikan matahari kembar, meteor yang jatuh di Bandung, tsunami matahari dan yang terakhir adalah gempa bumi di Yogyakarta 2 hari yang lalu, 21 Agustus 2010





Sabtu, 21 Agustus 2010

hujan katak dan darah adakah penjelasannya dalam sains?



Hujan hewan dan darah. Ini adalah salah satu topik yang paling sering dibahas oleh para blogger misteri. Namun fenomena ini menjadi lebih familiar di telinga kita akhir-akhir ini karena siaran-siaran televisi mengkaitkannya dengan fenomena mistik (walaupun fenomena yang disinggung sebenarnya telah berlangsung beberapa tahun yang lalu). Karena itu, tidak ada salahnya kita kembali mereview fenomena ini dan melihat kaitannya dengan dunia sains.


11 alasan mengapa Amerika tidak berani menyerang Indonesia



Pernahkah anda membayangkan jika sewaktu-waktu Indonesia akan di "attack" oleh Amerika, melihat peta perpolitikan dunia yang tidak karuan juntrungnya?. Aku pernah negebayangin gimana ya kalau negara Amrik mau menyerang Indonesia, apa kira-kira dengan segala peralatan militer mereka yang serba modern n canggih akan sanggup menyapu Indonesia dalam kurun satu hari?  beberapa waktu lalu wilayah pesantren atau pondok-pondok (ma'had) tradisional nyaris diobok-obok gara-gara kasus teroris. diduga   salah satu pelaku  teroris tersebut adalah 'jebolan' dari pendok tertentu . pernahkah anda tahu mengapa hal itu dilakukan oleh mereka? karena mereka ketakutan akan fakta sejarah para santri yang bersenjatakan bambu runcing dapat mengalahkan tank dan meriam Belanda. nah..untuk memutus darah juang  itu makanya 'virus' teroris disebarkan oleh mereka. dan ternyata tidak berhasil. Oleh karena itu kembali mereka menghitung di atas kertas tentang cost yang harus mereka tanggung jika Indonesia diinvasi atau bahkan dihancurkan sama sekali. Kemudian para petinggi negara dan militer berkumpul. 

Rabu, 18 Agustus 2010

Ramadhanku sayang Ramadhanku malang

Aku baru sadar ternyata udah nyaris satu bulan ini aku tidak menengok blog kesayanganku. Sayang banget kan....padahal 'tagihan' yang harus dikeluarkan tetap aja sama...hehehe. tapi gak apa-apa. yang penting sekarang kan udah eksis lagi. Hai every body bagaimana kabar kalian hari ini? hmmmm lega rasanya bisa nulis kembali. Bisa mengelus lagi  tut-tut papan keyboard, rasanya kayak orang lagi belajar komputer, di setiap sentuhan terasa agak keras gitu, kayak orang kota pertama kali turun gunung dan menginjak jalanan berbatu. keep it cool friend....

Kecanduan Cinta





Istilah kecanduan cinta mungkin bukan istilah yang umum terdengar. Istilah yang sudah umum beredar seperti kecanduan minum, alkohol, narkoba, rokok, kerja, dan lain sebagainya. Meski pun “barang” nya cinta, bukan berarti aman-aman saja bagi pecandunya dan tidak membawa dampak apapun juga. Justru, dampak dari kecanduan cinta ini sama buruknya untuk kesehatan jiwa seseorang. Buktinya, sudah banyak kasus bunuh diri atau pembunuhan yang terjadi akibat kecanduan cinta meski korban maupun pelaku sama-sama tidak menyadarinya...Nah, artikel di bawah ini akan mengulas sekelumit hal-hal yang berkaitan dengan kecanduan cinta.

ISTIKQOMAH MEMANG SULIT

Dulu di awal mula aku bikin blog ini, semangatnya bukan main. Blog ini benar benar aku mulai dari nol. Berawal dari sering buka alamat blo...