Sabtu, 14 Mei 2011

Misteri Gempa Jogja 5 tahun silam mulai terkuak


Pernahkah kamu mendengar bahwa gempa di Jogja 2006  5 tahun silam, bukan hasil dari tumbukan pertemuan gerakan lempeng indo australia melainkan efek dari ledakan termo nuklir? terus, gimana itu sekarang bisa terkuak, simak saja pengakuan nelayan Australia berikut, bener tidaknya silahkan nanti kita cek bersama-sama lewat penelusuran tulisan-tulisan terkait berikutnya...cekidot please!

Setelah 2 Tahun Bungkam Akhirnya Sang Nelayan Australia itu Mengungkapkan Rasa Bersalah nya yang gak kunjung Hilang terus menghantuinnya hari ke hari akhirnya sang nelayan Australia berhasil kami wawancarai, berikut ini sedikit kutipan dari hasil wawancara via phone :
Perhatikan gambar yang kami lingkari, para pakar sepakat mengatakan bahwa itu adalah api dari sebuah ledakan yang muncul sesaat atau bersamaan gempa saat itu.


"Oh My GOD, I don't believe it, I only fell silent said nothing saw this incident and unintentionally immortalised this incident, but sorry from me because just now I revealed the very frightening mystery". (Oh TUHANku, saya tidak percaya, aku hanya terdiam tanpa kata, menyaksikan kejadian ini dan tidak sengaja  terabadikan kejadian ini, tapi maafkan saya  karena baru sekarang saya mengungkapkan misteri yang sangat menakutkan itu )  Berikut Berapa Bukti Atas Kebenaran Sang Nelayan Australia Tersebut :
gambar ledakan yang sama ketika anda bandingkan ledakan bom atom Jepang 1945
Hasil Jepretan Sang Nelayan :

Setelah Banyak Mengorek Banyak Info dari Sang Nelayan, sebelum ledakan nuklir itu terjadi ada pesawat berbentuk aneh berwarna gelap menghiasi pagi itu, tapi Sang Nelayan Tidak Begitu Memperdulikannya, Tapi setelah sekian menit ledakan muncul dan Sang Nelayan Kaget Sampai Terperanjat.








"Oh My GOD, I was very startled, his light like that dazzled" ( Oh Tuhan...saya sangat terkejut karena cahayanya begitu menyilaukan)

Dan Kami Berhasil Melakukan Pengambilan Gambar di Pantai ParangTritis :
 

Dan berikut video detik detik ledakan itu terjadi, perhatikan dengan seksama  gambar yang kami lingkari dalam video tersebut. klik di samping ini  http://www.youtube.com/watch?v=zquMPx7jTnc






Untuk mengetahu jenis senjata yang digunakan dalam ledakan tersebut, insya Allah akan saya bahas dalam postingan berikutnya....

 

6 komentar:

  1. Itu 100% HOAX, Karena:
    1. Tidak ditemukan kadar radioaktiv di sekitar titik yang disebut sebagai titik ledakan.
    2. Jika itu Ledakan Nuklir, Pemerintah Australia dan Inggris (Christmas Island) sudah melayangkan protes thd dunia Internasional, karena angin akan membawa debu radioaktiv ke dataran Australia dan Pulau Christmas.
    3. Gambar Rekaman di Parang Tritis itu: jika itu awan cendawan akibat nuke blast, dgn tampilannya seperti itu, itu berjarak +- 60 mil laut dari Pantai Parang Tritis, seharusnya BATAN sudah mengkonfirmasi peristiwa tsb (bila benar itu adalah Nuke blast).
    4. Gambar yang disajikan oleh si Nelayan --- tampaknya itu gambar hasil percobaan di Samudera pasifik di sekitar Atol Mururoa.(tahun 1950 - 1970 an).
    5. Aneh jika Australia yang memiliki Radar Pantul Balik Horison dan mampu mengawasi pergerakan pesawat yang ada di Pulau Luzon dari Canberra, itu sampai tidak memantau Nuke Blast di(bukan "pesawat hitam kelamnya") Selatan Jogja (bila benar terjadi)

    BalasHapus
  2. thanks atas komennya sobat, semoga wacana ini akan terus berlanjut.

    BalasHapus
  3. gue setuju banget ma pendapat anonim diatas...,

    BalasHapus
  4. Bro semua.intinya adalah soal konspirasi. Kalo kalian g percaya cb cari google "misteri dibalik gempa aceh",baca n simpulkan sendiri.
    Bisa jadi anonim salah satu dari mereka.
    Ati2 masbro...

    BalasHapus
  5. Jk memang itu nuklir,stelah pesawat melintas sekian menit ledakan muncul,,pasti nelayan itu juga terkena dampak gelombang air pasang,itu penafsiranku si

    BalasHapus

Share it

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

visitor online traffic

recent visitor

widgeo.net