Sabtu, 03 Juli 2010

welcome to Lampung

Hmmm...rasanya masih lumayan capek, emang habis dari mana? 3 hari kemarin aku kebetulan ke lampung. Lihat gajah? oh sayangnya tidak. cuman lihat patung-patungnya doang. hehehe. berangkat dari Jogja pukul 10.00 WIB beruntung pesawat datang tepat waktu. Sampai di jakarta tepat pukul 11.00 nah..transit di sini nih yang mulai menjemukan. kita terbang lagi nanti jam 13.30, eh kata operator delay 1 jam lagi. mantaab...emang katanya dunia penerbangan kita udah kondang molornya. hehehe tapi itu masih mending pemberitahuannya begitu kita mendarat and transit. terkadang tinggal beberapa puluh menit eh..delay. Lama nunggu akhirnya rasa lapar datang juga. Kebetulan kita di gate 7 jalur ke Tanjung Karang, aku berjalan ke kantin mencari makanan yang bisa diangkut..ups dibawa maksudnya. Setelah sekian lama mencari akhirnya aku dapatkan juga. Itupun masih harus antri lumayan panjang. aku pesan 8 doz karena emang aku membawa rombongan 7 orang. Giliran bayar dikasir temenku terbelalak...hah? cuman 8 doz dengan lauk ayam bakar habis 400 ribu? waah..itu kalau dijogja udah cukup untuk 50 orang....
"Ya namanya di bandara kang," sahutku.
"harga bisa naik 5-7 kali lipat, hehehe etung-etung pengalaman, biar bisa untuk cerita nantinya di rumah"
tentang dilampung nanti aku terusin yach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Paytren. Untuk menjadi mitra Paytren ada beberapa tahap yang harus anda lalui : *TAHAP 1*   1. CALON MITRA DOWNLO...